Download Windows 7 PC Style File Manager For Android

Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda menghubungkan android anda dengan komputer anda, Computer aplikasi, aplikasi Ini adalah file explorer atau file manager, yang dirancang mirip dengan Komputer dari Windows 7 dan My Computer dari Windows XP. Terbuka Dengan pilihan untuk semua file, yang bekerja sama dengan opsi OpenWith dari Windows. Jaringan file sharing mencakup klien SMB (Samba) untuk saham file Windows di LAN, sebuah klien FTP untuk koneksi internet, dan klien SSH (SFTP). Zip arsip ekstraksi disertakan juga.


Mendukung tab, sehingga Anda dapat membuka beberapa folder pada saat yang sama. Ini juga merupakan tugas manajer memungkinkan beralih ke programms lain yang telah dibuka, atau menutup atau menghapus mereka. Aplikasi diluncurkan juga di taskbar. Ada juga alternatif untuk tombol Start Menu: link Aplikasi di menu samping akan menampilkan semua aplikasi yang terinstal.

Fitur:
  •  3dviewer adalah penampil 3ds dan penampil obj, untuk membuka file 3D objek. 
  • ImageViewer adalah penampil PNG, JPG penampil, GIF penampil, BMP viewer, TGA penampil (TARGA), TIF penampil (TIFF), DDS penampil (DXT), untuk membuka file gambar.
  •  MediaPlayer adalah video dan audio player untuk banyak jenis file, seperti mkv, wmv, mp4, avi dan banyak lagi.Urungkan pengeditan
Download Computer From: Google Plays

0 komentar:

Posting Komentar

 
Djamal Droid © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score